Anita Sari Sukardi

"Adapun buih, akan hilang sebagai sesuatu yang tidak gunanya; tetapi yang bermanfaat bagi manusia, akan tetap ada di bumi."
(Penggalan QS. Ar Ra'd : 17)

Gerakan Koin Adara

0

Gerakan Koin Adara

"Apa sih pentingnya Palestina? Apa hubungannya palestina dengan Indonesia? Kenapa sih kita harus membantu Palestina? Bukankah urusan dalam negeri saja masih sulit?"

Itu adalah berderet pertanyaan yang muncul dari kebanyakan orang. Coba deh temen-temen play video di bawah ini. Nah sudah terjawab kan? Kalau belum silakan memberikan komentar di posting ini saja ya.



Oke lanjut. Tanpa bertele-tele di sini saya ingin mengajak teman-teman yang merasa terganggu dengan uang recehan, merasa uang receh tidak begitu penting, dan merasa uangnya sudah terlalu banyak di kantong yuk bersama-sama dengan ikhlas menyimpan uang recehan tersebut untuk ikut andil gerakan #KOINADARA.

Apasih #KOINADARA?
So Koin Adara adalah kegiatan sosial dengan mendonasikan uang recehan yang kita punya untuk Palestina (berapapun nominalnya). Sampai kapan program ini dadakan? Selamanya sampai Palestina di tangan Umat Muslim. Jika donasi tidak berbentuk uang receh apakah bisa? Bisa, silahkan ditransfer melalui nomor rekening Koin Adara.

Nah, kemudian jika ada yang bertanya bagaimana prosedur bergabung menjadi anggota gerakan adara berikut adalah penjelasannya.

  1. Silahkan mendaftarkan diri kepada Ibu Vienna ke nomor 0813 1027 1758 (Phone / Whatsapp).
  2. Setelah terdaftar, maka anda akan dimasukkan ke dalam group whatsapp Gerakan Koin Adara.
  3. Setiap anggota mengumpulkan uang recehan atau kertas. Jika ingin membeli kencleng adara silahkan order melalui ibu Vienna.
  4. Menyerahkan hasil pengumpulan uang recehan atau kertas secara rutin (tiap 1  bulan, 2 bulan atau 3 bulan) ke Kantor Adara atau melalui transfer rekening atau menghubungi penyetor (team Adara) untuk penjemputan uang koin.
  5. Pastikan anda telah mendapatkan tanda terima dari Adara.
  6. Melakukan konfirmasi penyetoran uang ke ibu Anita di nomor 0856 898 0008.
Prosedur Gerakan Koin Adara

Jakarta, 04 Mei 2017 | ©www.anitasarisukardi.com
Image & Video Source: Adara