"Adapun buih, akan hilang sebagai sesuatu yang tidak gunanya; tetapi yang bermanfaat bagi manusia, akan tetap ada di bumi."
(Penggalan QS. Ar Ra'd : 17)

Kauniyah Oil Menemani Aahva

0

Assalamu'alaikum

Berbagai ikhtiar saya lakukan untuk kesembuhan penglihatan aahva. Ingat banget waktu pertama kali kauniyah launching, saya bertanya-tanya ke admin apaka kauniyah ini bisa sebagai alternatif untuk terapi penglihatan karena kerusakan jaringan otak visual. Sayangnya saat itu admin mengkonfirmasi belum bisa. Meskipun begitu saya tetap mencari distributornya di Cirebon dengan tujuan yang lain. Siapa tahu bermanfaat.


 


Kauniyah Oil minyak balur ini diklaim merupakan hasil riset tenaga ahli menghasilkan minyak kesehatan dengan komposisi paling baik, sarat khasiat namun tetap dengan aroma yang lembut menenangkan. Diolah dari beragam herbs therapetic grade terbaik yang dibalut dalam minyak natural berkualitas terbaik.

Komposisi dalam tiap botol campuran tepat dari:
Minyak kelapa, minyak Zaitun, Minyak Bunga Lawang, Minyak Cengkeh, Minyak Aadas, Minyak Sereh, Minyak Kayu Putih,
Minyak Bidara, Minyak Jahe, Minyak Kunyit, Minyak Pala,
Minyak Habbatusaudah, Minyak Daun Sirih.


Waktu pertama kali mencium minyak kauniyah oil ini, saya langsung teringat dengan minyak kutus-kutus. Sedikit berbeda dari minyak kutus-kutus, kauniyah ini lebih wangi mungkin karena campuran berbagai bahan lainnya.

Kauniyah oil ini saya gunakan setiap malam untuk memijat anak kecil saya yang sangat aktif agar tidur malamnya lelap. Kalau kelewat lupa saja, pasti si kecil saya suka terbangun kalau tidur.

Kauniyah ini juga senjata ampuh banget kalau anak saya main air lama, entah hujan-hujan ataupun berenang. Atas izin Allah kalau sudah dibalur kauniyah anak saya tidak demam, flu maupun pilek meski main airnya lama banget.

Pernah satu waktu saya lupa tidak membawa kauniyah untuk berenang, alhasil anak saya meler hidungnya. Pokoknya big no banget kalau pergi-pergi tanpa kauniyah. Soalnya pasti repot kalau anak sudah sakit.

Selain itu, kauniyah ini juga berhasil banget kalau anak kejedot loh. Aahva pernah suatu ketika kejedot pintu. Kemudian agak benjol dia, setelah beberapa kali dioles kauniya benjolnya mengempis. Tak hanya itu saja, sehabis digigit nyamuk, semut dan ulet juga benjolnya juga lekas menghilang dengan kauniyah.

Kauniyah dengan harga pasaran Rp 165.000 untuk 100ml menurutku worth it banget sih. Soalnya satu botol saja bisa digunakan untuk dua bulan. Mamak senang anak tenang.

Cirebon, 25 April 2022 | ©www.anitasarisukardi.com
Image Source: Personal 

0 comments :

Post a Comment